Ad Widget

Tim Survei Agronomi Turun Langsung Didampingi PPL Labura

Ad Widget

LABURA.NET – Tim survei agronomi dari PT.Trans Intra Asia dari Jakarta turun langsung ke lapangan bersama PPL Labuhanbatu Utara di beberapa desa dan kecamatan se Kabupaten Labuhanbatu Utara, Rabu (1/7/2020).Menurut salah seorang Tim Survei Agronomi Labuhanbatu Utara, Salamat Munte, seluruh agenda survei telah di dampingi para PPL Labura se desa di Labuhanbatu Utara.

“Kita sangat berterima kasih kepada pihak Pemda Labura khususnya dinas pertanian dan untuk desa-desa se Labura yang begitu antusias mendampingi kami sebagai tim survei agronomi,” ujar Salamat.

Salamat juga menjelaskan, kegiatan tersebut sangat membantu para tim yang telah banyak dibantu pihak PPL Labura untuk pengumpulan data-data yang sangat dibutuhkan untuk kepentingan survei.

“Para PPL Labura sangat banyak membantu data-data yang kami butuhkan untuk kepentingan survei agro, apalagi turun ke lapangan dalam survei langsung di beberapa lokasi pertanian di desa-desa,” jelas Salamat.

Survei lapangan ini melibatkan kelompok tani, masyarakat dan para PPL Pertanian Labuhanbatu Utara. (P Nababan/Rudy Wijaya/Gosumut.com)

Related Posts

Ad Widget

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *