Ad Widget

PT. KMS Sumbangkan APD ke Tim Gugus Tugas Labura

Ad Widget

LABURA.NET – Mendukung kinerja TNI-Polri dan program pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid 19, Perusahaan Pabrik Minyak Kelapa Sawit Mentah (Crude Palm Oil/CPO) PT. KMS Desa Terang Bulan, Kecamatan Aek Natas, Kabupaten Labura, menyumbangkan sejumlah alat pelindung diri (APD).Direktur PT. Kurnia Mitra Sawit (KMS) Aek Natas Labuhanbatu Utara, Eddy Man/Achun, Kamis (30/4/2020) menyampaikan, bantuan ini merupakan prihatin mereka dalam situasi pandemi Covid 19 saat ini. Di mana, aparat TNI-Polri dan petugas Gugus Tugas yang selalu turun ke masyarakat dalam memberikan sosialisasi imbauan langsung bersentuhan langsung kepada masyarakat tentu mempunyai risiko yang sangat tinggi dalam menjalankan tugas sehari-hari.

“Kali ini kami dari PT. KMS memberikan bantuan kepada Pemkab Labura, Koramil 05/BD dan Polsek Aek Natas, sebagai pendukung kerja masing-masing berupa 50 pcs masker kain, 12 pcs Faceshield, 5 liter handsoap refill,” ungkapnya.

Sambung Achun, beberapa waktu lalu pihaknya juga memberikan bantuan 100 paket sembako dan hari ini kembali menyerahkan bantuan kepada Pemkab Labuhanbatu Utara, sekitar 1500 pcs masker kain, 200 pcs Faceshield, 75 pcs APD baju Hazmad, diterima langsung di rumah dinas Bapak Bupati H. Khairuddin Syah Sitorus.

“Kita berharap Virus Corona ini cepat berlalu, Ekonomi masyarakat kembali normal dan bekerja seperti biasa.” tukas Achun menyudahi.

Secara terpisah, Kapolsek Aek Natas AKP JH. Pasaribu, atas nama Kepolisian dan pribadi mengucapkan terima kasih kepada PT. KMS yang telah memberikan dukungan kinerja kepada Polsek Aek Natas dalam menjaga Kamtibmas dan menjalankan program pemerintah di tengah situasi Pandemi Covid 19.

Sementara itu, Komandan Koramil 05/BD Kapten Infanteri Sudarsono juga mengapresiasi donasi perusahaan PT. KMS, khususnya pemberian pendukung kinerja personel TNI dalam melaksanakan tugas dalam situasi penyebaran wabah virus corona.

“Kami dari Koramil 05/ Bandar Durian mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas kepeduliannya,” singkat Danramil.(Penry Nababan)

Related Posts

Ad Widget

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *