Ad Widget

LMPP Labura Berhasil Temukan Obat Herbal Penangkal Virus Corona

Ad Widget

LABURA.NET – Pencegahan merebaknya wabah virus corona, “Saat ini LMPP Sumut berupaya menemukan obat covid19 “ , menemui ketua LMPP Sumut Jefri SE , dan bendahara LMPP Sumut M, ichsan , bapak Syahril didampingi ketua LMPP labuhan batu utara Herman Saragih , bapak Syahril mengatakan telah menemukan obat herbal yang mampu melawan covid19 , beliau mengatakan obat herbal ini di buat untuk penyakit paru , demam , dan sakit tenggorokan yang merupakan indikasi dampak terpapar covid19 .Jum’at (10/4) 2020.

Sampai saat ini bapak Syahril sudah menyembuhkan banyak penyakit dalam kanker ganas , paru2 , jantung , ginjal , melalui ramuan herbal yang di buat nya , dengan mewabahnya covid19 di berbagai belahan dunia bapak Syahril terpanggil untuk ikut serta melawan covid19 .

Berdasarkan pengalaman beliau membuat obat herbal lebih kurang 20 tahun sudah menyembuhkan banyak pasien , syahril kembali membuat obat herbal yang aman di konsumsi untuk siapapun tanpa efek samping.

Syahril mengatakan obat herbal yang dia temukan merupakan ramuan rempah2 yang khusus menghancurkan virus2 yang ada di tubuh manusia , Syahril yg juga merupakan Kabid spiritual di LMPP ( laskar merah putih perjuangan ) kabupaten labura , obat herbal ini di khususkan untuk PDP ( pasien dalam pengawasan ) bahkan pasien Posif covid19.

Syahril mengklaim obat herbal nya inshaallah dapat mematikan covid19 yang ada dalam tubuh manusia selama 3-5 hari tergantung stamina pasien . Obat herbal dari LMPP ini sementara sudah di produksi untuk 50 orang di tujukan untuk PDP dan pasien positif . Di tanya mengenai dimana obat herbal ini di dapat , ketua LMPP Sumut ( Jefri ) mengatakan “ kita membuka posko untuk pengambilan obat herbal GRATIS di jalan karya Jaya No .170A , kecamatan Medan Johor (samping Alfamidi ) . Juga bisa menghubungi contact person : 0852 9685 1784 (red)

Author : Rudolf

Related Posts

Ad Widget

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *