Ad Widget

Kapolsek Aek Natas Bagikan Sembako untuk Warga Terdampak Covid-19

Ad Widget

LABURA.NET – Kapolsek Aek Natas AKP JH Pasaribu beserta sejumlah personel Bhabinkamtibmas Polsek Aek Natas, melaksanakan Aman Nusa II Bakti Sosial dalam bentuk pembagian sembako di wilayah hukumnya, Selasa (28/04/2020).Kapolsek yang terkenal ramah inipun turun langsung memberikan bantuan sembako kepada warganya guna meringankan beban masyarakat yang terdampak langsung pandemi corona virus (Covid 19).

Dalam pelaksanakannya, pembagian sembako tersebut langsung dibagikan dari rumah ke rumah seperti bantuan paket beras, mie instan, minyak goreng dan lainnya.

Sejumlah warga yang mendapat bantuan langsung dari tangan kapolsek merasa bahagia dan haru. Hal ini tergambar dari raut wajah ibu penerima bantuan sembako dampak covid 19.

Salah satunya Ibu Niah warga Dusun I, Desa Kampung Yaman, Kecamatan Aek Natas, Kabupaten Labura.
“Terimakasih banyak pak. Semoga Pak Kapolsek dan seluruh personel banyak rezeki dan sehat selalu, gak kami sangka bapak datang ke rumah kami,” ujarnya.

Berkali kali Niah mengucapkan terimakasihnya kepada kapolsek.
Usai memberikan bantuan tersebut, Kapolsek beserta personel bergegas menuju ke rumah warga lainnya untuk memberikan bantuan sembako.

“Bantuan sembako seperti ini akan terus kita salurkan untuk meringankan beban saudara kita yang terdampak langsung pandemi covid 19,” ucap kapolsek.
“Sekecil apapun bantuan dari kita semoga dapat bermanfaat bagi warga,” tutupnya.(Penry Nababan)

Related Posts

Ad Widget

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *