Ad Widget

Bupati Labura Menyalurkan Bantuan Dari Baznas Provinsi Sumatra Utara Kepada 25 Anak Yatim

Ad Widget

LABUARA.NET – Bupati Labuhanbatu Utara, H.Kharuddin Syah Sitorus menyerahkan bantuan dari Baznas Provinsi Sumatera Utara kepada 25 anak yatim.

Pemerintah Provinsi Sumatera Utara melalui Baznas Provinsi Sumatera Utara memberikan bantuan kepada anak-anak yatim, bantuan yang diserahkan langsung Bupati Labuhanbatu Utara H. Kharuddin Syah di dampingi Ketua Baznas Labura Sukisman, Sos serta anggota Baznas, berlangsung di halaman Kantor Bupati Labura, Senin (13/4/2020).

Dalam sambutannya, Bupati mengucapkan terimakasih kepada Baznas Sumut yang telah memberikan bantuan kepada anak yatim, di tengah musibah virus corona yang sedang melanda negara ini.

Bupati juga mengajak anak-anak yatim agar ikut mendoakan Kabupaten Labura, agar jauh dari musibah yang sekarang ini musibah virus corono yang sekarang dihadapi.

Sebelumnya, Sukisman, mengatakan dalam sambutannya, bantuan yang diberikan oleh Baznas Sumut ini dapat meringankan beban anak yatim di tengah musibah covid-19.

Sukisman menjelaskan, penerima bantuan ini berjumlah 25 orang dengan bantuan terdiri dari tas sekolah, buku, dan uang.
Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) adalah lembaga yang melakukan pengelolaan zakat secara nasional. Baznas merupakan Lembaga pemerintah nonstruktural. Dan untuk daerah baik Provinsi maupun Kabupaten/Kota dibentuk Baznas Daerah.

Related Posts

Ad Widget

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *