Ad Widget

Musrenbang RKPD 2021, Konsisten Perioritas Pembangunan Daerah

Ad Widget

LABURA.NET, Aek Kanopan – Pelaksanaan Musrenbang Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) tahun 2021 untuk menyempurnakan rencana kerja OPD Kabupaten Labuhanbatu Utara serta untuk mensingkronkan antara perioritas pembangunan Kabupaten, perioritas pembangunan Provinsi, dan perioritas pembangunan Nasional.

Hal itu dikatakan Bupati Labura H. Kharuddin Syah, SE melalui Sekretaris Daerah Habibuddin Siregar, Ap,M.Ap saat menyampaikan sambutan pada rapat Musrenbang RKPD Labura tahun anggaran 2021, di Aula Ahmad Dewi Syukur, Kantor Bupati, Rabu (11/3).

“RKPD ini harus dapat mewujudkan intergritas dan konsistensi perencanaan, penganggaran, dan pelaksanaan dalam rencana pembangunan daerah, Provinsi, dan Nasional, dengan pencapaian sasaran tahunan dan jangka panjang”, ujar Sekda Habib.

Musrenbang yang dibuka dengan pemukulan gong tersebut turut hadiri Ketua DPRD Labura Drs. Ali Tambunan, mewakili Gubernur Sumut, Unsur Forkopimda, OPD tingkat Provinsi Sumut, Asisten, staf ahli Bupati, Jajaran OPD Labura, para camat, dan staf program OPD Labura. (Labura.go.idArmansyah/KL)

Related Posts

Ad Widget

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *