Ad Widget

Cegah Penularan Covid-19, Pekan Di Labura Disemprot Disinfektan

Ad Widget

LABURA.NET – Wabah Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) yang terus merebak dan sebagai antisipasi mencegah penularannya, Dinas Perdagangan dan Perindustrian Koperasi dan UKM (Disperindagkop dan UKM Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) melakukan penyemprotan disinfektan di sejumlah tempat perbenlanjaan, diantaranya Pekan Sukarame, pekan Pulo Dogom, dan pekan Kuala Beringin. Sabtu (28/3) pagi. Kegiatan ini dilakukan untuk memberikan rasa nyaman dan aman kepada para pedagang dan pengunjung pekan.

Kadisperindagkop dan UKM Labura Syahrul Adnan Hasibuan, SE saat memimpin langsung penyemprotan cairan disinfektan mengatakan bahwa ini merupakan arahan Bupati Labuhanbatu Utara, guna mencegah dan memutus mata rantai virus Covid-19 di Kabupaten Labura, dari Pasar, pekan, hingga pusat keramaian.

Dikatakannya, pasar adalah pusat keramaian, tempat berkumpulnya orang-orang berdagang, tempat bertemunya penjual dan pembeli, sehingga sangat perlu dilakukan langkah sterilisasi guna mencegah berkembangnya virus Covid-19.

“Hari ini ada 3 pekan yang kita lakukan penyemprotan disinfektan, yaitu Pekan Desa Sukarame, Pekan Desa Pulo Dogom, dan Pekan Desa Kuala Beringin, yang mana target kita ialah seluruh pasar dan pekan yang berada di Kabupaten Labura. Semoga dengan penyemprotan cairan disinfektan ini mampu memutus mata rantai penyebarannya sekaligus membunuh virus Covid-19 tersebut,” pungkasnya. (labura.go.id/Armansyah/KL)

Related Posts

Ad Widget

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *