Ad Widget

Bupati Letakkan Batu Pertama, Pembangunan Mesjid Al-Hidayah

Ad Widget

LABURA.NET – Bupati Labuhanbatu Utara H. Kharuddin Syah, SE meletakkan batu pertama pembangunan Mesjid Al Hidayah, dusun Bangun Rejo, Desa Pulo Dogom, Kualuh Hulu, Jumat (20/3).

Peletakkan batu pertama itu disaksikan Camat Kualuh Hulu Samsul Tanjung, ST,MH, Ketua MUI Ustadz Aminurasid Aruan, Kapolsek Kualuh Hulu, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, dan ketua panitia pembanguan Mesjid Al-Hidayah.

“Secara pribadi, saya menyumbangkan 20 juta, ditambah 10 juta dari anak saya Hendriyanto, SE, dan 10 juta lagi dari putri saya Erni Ariyanti Sitorus, SH,Mkn, serta 50 sak semen, kita harapkan pembangunan mesjid ini selesai tepat waktu”, ujar Bupati.

Ketua PD II FKPPI Sumut ini berharap Masyarakat Desa Pulo Dogom bersatu padu dan bergotong royong dalam membangun Mesjid yang ditaksir menelan biaya 1,4 M.

“Ditahun ini, Insyallah Pemerintah Kabupaten Labura mengalokasikan bantuan ke Mesjid Al-Hidayah sebesar 50 juta”, sebut Bupati.

Ia juga mengingatkan, saat ini dunia termasuk Indonesia, tidak kemungkinan Labuhanbatu Utara juga bisa terkena musibah yang lagi merebak saat ini, yaitu Covid-19 atau Virus Corona.

“Jaga kesehatan bapak, ibu, kalau bisa di tunda bepergian ke daerah yang masih terindikasi covid 19, jaga stamina, dengan cara mengkonsumsi makanan sehat, dan selalu jaga kebersihan lingkungan, serta awasi pergaulan anak kita dirumah”, pungkas Bupati. (Labura.go.id/Armansyah/KL)

Related Posts

Ad Widget

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *